Shalat Lebih Baik daripada Baca Blog Ini !

Selamat Datang di Situs Informasi kerja dan lowongan kerja terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Waroeng Spesial Sambal Hingga 20 November 2016

Posted by Lowongan Kerja terbaru Desember 2016 on Sunday, November 27, 2016

LOKER BARU - Kabar gembira untuk Anda Job Seeker hingga 20 November 2016. Kali ini datang informasi lowongan kerja dari Waroeng Spesial Sambal Hingga 20 November 2016. Sudah pernah makan di warung makan ini ? Yaps pasti yang domisili di Jogja, solo, semarang, malang, bali, purwokerto, bogor, jabodetabek pasti kenal ya dengan warung makan yang satu ini. Kali ini  Waroeng Spesial Sambal membuka lowongan kerja untuk Anda Hingga 20 November 2016. Kita kenalan dulu yuk ama  Waroeng Spesial Sambal ini.

Sejarah Waroeng "SS"

Berdirinya Waroeng SS yang tidak lain berangkat dari hoby & kegemaran Mr. Huuh-haah akan sambel. Dan ceritanya setelah mulai merasakan begitu kerasnya kehidupan & tuntutan kebutuhan hidup akhirnya Mr. Huuh-haah bersama temen-temennya mendirikan sebuah EO yang diberi nama InSEd production.

Namun kenyataannya yang namanya proyek tidak bisa diharapkan secara rutin.......lha terus pertanyaan berikutnya yang harus di jawab adalah : kalo pas ga ada job makannya gimana ??, terus dari situlah muncul kemauan yang keras untuk tetap hidup.

Lowongan Kerja Waroeng Spesial Sambal November 2016

Dan berdirilah SS-01 berujud kakil ima di Jl. Kaliurang sebelah barat Grha Sabha Pramana UGM pada bulan Agustus 2002. Begitulah dan begitulah......buka Waroeng mulai setiap jam 5 sore sampai jam 10 malam bersama 5 orang teman-teman, juga melibatkan personil-personil InSEd yang perannya tidak bisa dilepaskan dari sejarah Waroeng SS.

Enam bulan kemudian dengan berbagai usaha yang keras menurut ukuran Mr. Huuh haah akhirnya Waroeng SS mulai bisa diterima oleh masyarakat khususnya penggemar sambal di Jogja, dan selanjutnya dengan modal tekad baja, pantang surut, berani karena benar & hasrat untuk memenuhi kebutuhan hidup maka dibukalah Waroeng SS-02 di Condong Catur...

Khusus untuk Waroeng SS dalam hal yang namanya untung/laba ternyata tidaklah seindah apa kata orang, maksudnya banyak orang bilang bisnis makanan tuh untungnya bisa sampai 40an% dari omzet, tapi Mr. Huuh-haah sendiri ga tahu kenapa hal itu sama sekali tidak berlaku di SS.

Padahal semua daya upaya & segenap kemampuan intelektual yang dimiliki sudah dicurahkan tapi tetap aja......he3x...! Akhirnya Mr. Huuh-haah males mikirin lagi tentang angka-angka akhirnya mencoba untuk terus meyakini kalo angka-angka rejeki itu memang urusan DIA yang Maha Kuasa & Maha Adil, sedangkan kita hanyalah bertugas mengerjakan apa yang didepan kita dengan sebaik-baiknya yang kita bisa.

Terus sebagai pengejawatahan dari keyakinan itu maka Mr. Huuh-haah mencoba untuk secepatnya mengembangkan usaha ini yakni buka cabang lagi. Kemudian dari beberapa temen dari si Huuh-Haah ini ada yang tertarik untuk patungan bikin cabang baru maka dari situ berdirilah Waroeng SS ke-3 di Seturan arah ke Babarsari.

Berikutnya menyusul yang ke-4 di Pandega Marta, terus yang ke-5 di Jalan Kaliurang km. 14. Selanjutnya selama kurang lebih 1,5 tahun keinginan untuk mendirikan Waroeng SS ke-6 kok susah kesampaian, rasanya ada saja masalah yang bikin Waroeng SS 6 itu gak jadi.

Bahkan pernah dah bayar kontrak tempat tapi akhirnya ga jadi juga !!. Sempet frustasi juga Mr. Huuh-haah waktu itu hingga akhirnya ada seorang teman bilang "ya udah ga Waroeng 6 nya dilompatin aja", jadi langsung bikin yang ke-7 eehh ternyata kok bener, yang ke-7 di Timoho dalam 2 bulan kemudian berdiri, menyusul yang ke-8 di Glagahsari jalan juga......! Ya begitulah kira-kira sedikit cerita tentang Mula Bukaning Waroeng SS.

Yang jelas keberadaan Waroeng SS ini bener-bener tidak lepas dari yang namanya dukungan orang lain yakni temen-temen Mr. Huuh-haah & team di SS itu sendiri, terus yang lebih puenting lagi adalah dukungan dari anda para pelanggan yang merupakan Big Boss kami.

Dukungan bisa macam-macam, mulai dari berkenanya anda berkunjung ke SS sampai dengan kesediaan anda untuk menyampaikan kritikan & masukan untuk hal-hal yang membuat anda tidak nyaman di SS........!

Jadi sampaikanlah segala bentuk kekecewaan anda sekecil apapun lewat hotline yang sudah tercantum agar Waroeng SS senantiasa belajar memahami anda & berbenah untuk lebih bisa melayani anda dengan baik...!

Warung Pusat 

Jl. Kaliurang KM 4,5 Gang Kinanthi No. 19 - Kabupaten Sleman
Daerah Istimewa Yogyakarta 12345 Indonesia
Kini saatnya kita simak informasi Lowongan Kerja Waroeng Spesial Sambal Hingga 20 November 2016 ini ya.

 Lowongan Kerja Waroeng Spesial Sambal Hingga 20 November 2016

1. Staf Keuangan (SK)

  • Tingkat Lulus: Minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Jurusan: Akuntansi
  • Kategori Posisi: Lain-lain
  • Kualifikasi dan Persyaratan:
  1. Pendidikan min SMK Akuntansi / D3 / S1 Akuntansi 
  2. Rata-rata nilai minimal 7
  3. Perempuan/Laki-laki Usia Maks 27 tahun 
  4. Mahir mengoperasikan Microsoft Office 
  5. Disiplin, mau belajar dan mempunyai motivasi bekerja keras  
  6. Ulet, jujur dan tekun 
  7. Dapat melakukan sistem administrasi & pengelolaan keuangan dengan baik 
  8. Penempatan : Jogja, solo, semarang, malang, bali, purwokerto, bogor, jabodetabek 

2. Staf IT (SIT)

  • Tingkat Lulus: Minimal D3
  • Jurusan: Teknologi Informasi
  • Kategori Posisi: IT Support
  • Kualifikasi dan Persyaratan:
  1. Memahami PHP (framework ci), MySql, JS, CSS dengan baik. 
  2. Paham API nilai lebih 
  3. Bisa bekerjasama dalam tim maupun individu 
  4. Paham menggunakan version control (git atau svn)
  5. Mampu menggunakan Linux  
  6. Memahami konfigurasi vps nilai lebih 
  7. Penempatan : Jogja, solo, semarang, malang, bali, purwokerto, bogor, jabodetabek

3. Staf Audit (SAU) 

  • Tingkat Lulus: Minimal D3
  • Jurusan: Akuntansi
  • Kategori Posisi: audit internal / internal audit
  • Kualifikasi dan Persyaratan:
  1. Pendidikan min D3/S1 Akuntansi 
  2. IPK min 3,0 
  3. Perempuan/Laki-laki Usia Maks 27 tahun 
  4. Mahir mengoperasikan Microsoft Office 
  5. Disiplin, mau belajar dan mempunyai motivasi bekerja keras  
  6. Ulet, jujur dan tekun 
  7. Berpengalaman dibidang Audit 
  8. Dapat bekerja dalam tim 
  9. Penempatan : Jogja, solo, semarang, malang, bali, purwokerto, bogor, jabodetabek

4. Staf Pajak (SP) 

  • Tingkat Lulus: Minimal D3
  • Jurusan: Akuntansi
  • Kategori Posisi: perpajakan / taxation
  • Kualifikasi dan Persyaratan:
  1. Pendidikan min D3/S1 Akuntansi 
  2. IPK min 3,0 
  3. Perempuan/Laki-laki Usia Maks 27 tahun 
  4. Mahir mengoperasikan Microsoft Office 
  5. Disiplin, mau belajar dan mempunyai motivasi bekerja keras  
  6. Ulet, jujur dan tekun 
  7. Memiliki brevet pajak Min A & B 
  8. Dapat memahami pajak dengan baik 
  9. Dapat bekerja dalam tim 
  10. Penempatan : Jogja, solo, semarang, malang, bali, purwokerto, bogor, jabodetabek

5. Staf Akuntansi (SA) 

  • Tingkat Lulus: Minimal D3
  • Jurusan: Akuntansi
  • Kategori Posisi: akunting / accounting
  • Kualifikasi dan Persyaratan:
  1. Pendidikan min D3/S1 Akuntansi 
  2. IPK min 3,0 
  3. Perempuan/Laki-laki Usia Maks 27 tahun 
  4. Mahir mengoperasikan Microsoft Office 
  5. Disiplin, mau belajar dan mempunyai motivasi bekerja keras  
  6. Ulet, jujur dan tekun 
  7. Dapat memahami & praktek siklus akuntansi dengan baik 
  8. Dapat bekerja dalam tim 
  9. Penempatan : Jogja, solo, semarang, malang, bali, purwokerto, bogor, jabodetabek

Bagaimana Cara Mendaftar ?

Jika Anda tertarik dan memenuhi kriteria di atas kirim lamaran langsung/via pos ke :  
Kantor Pusat Waroeng Spesial Sambal "SS",
Jl. Kaliurang KM 4.5 GG Kinanthi no 19 Pogung Kidul RT 03/RW 49,
Yogyakarta 55284 
Up : Ibu Nila Divisi Eksternal
Tulis kode posisi di bagian kiri atas amplop pada surat lamaran 
Atau melalui email: rekruitment.keuangan@gmail.com
Demikian tadi informasi Lowongan Kerja Waroeng Spesial Sambal Hingga 20 November 2016 semoga Anda tertarik dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan.

Semoga Bermanfaat.

Jika Anda ingin Lolos Psikotes Kerja, sangat saya rekomdasikan Anda untuk mempelajari rahasia-rahasia seputar psikotes kerja yang belum Anda ketahui. Baca Sekarang [Di Sini]

Sumber: ECC UGM

Blog, Updated at: 5:33:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Takut Ketinggalan InfoLoker Baru ? Langganan Lewat email saja, Sistem Kami akan kirimkan Gratis !

\
\

CARI LOWONGAN KERJA MU DI SINI !

Gabung di Fans Page Kami

KATA - KATA BIJAK HARI INI !

Tidak ada rahasia untuk sukses. Sukses hanyalah hasil dari persiapan, kerja keras, ketekunan, dan belajar dari kegagalan

WWW.LOKERBARU.INFO

WWW.LOKERBARU.INFO

HITSTAT

Latihan Soal CPNS Kementerian, Klik Gratis !